Saturday, December 20, 2008

Some comments that really i love :D

From: Sudaryono
Date: 12/19/2008 8:59 pm
Subject: Salut
Message:
Semenjak tau profile Herna di One Stop Football Trans7,terasa kali atmosfer sosok muda yang smart apa adanya .Diluar image orang bilang Herna sosok yang kontroversi tapi bagi saya Herna sangat kuat berkarakter.Nampak dimata saya dan mungkin sebagian masyarakat muda kita yang menginginkan suasana progresif tetapi masih dalam koridor bertanggung jawab setidaknya untuk diri pribadi.Bravo Herna,terus berikan inspirasi untuk kita yang muda diantara kebobrokan dan carut marutnya bangsa yang tak kunjung dewasa dan cerdas.Simpati saya buat Herna sebagai apresiasi sosok muda yang bener2 mampu menjawab permasalahan global bangsa,terlepas dari kesamaan hobby bola.Makasih ya udah sempetin baca pesen saya,perkara direply atau tidak bukan soal buat saya.


Mamon Mufli
December 17 at 4:56pm
halo kak herna , salam kenal ya dan terimakasih sudah accept request saya jadi friend nya...btw selamat ulang tahun ya dan kakak saya itu jago banget melukisnya, dia buatin lukisan buat kak herna dan kira2 bagaimana ya kasih ke kak herna'nya? please balas ya message saya, makasih



From: bayu
Date: 12/19/2008 12:46 pm
Subject: hi salam kenal
setelah menjelajah semua... website.. atau yang berbau tentang lu... makin seru rasanya... and buat gw... naik turun...
aku suka foto foto nya
minta foto lu yang asik lagi dhe.. dan gw mau misi..bisa di di koleksi kan,,,,,,,,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment