Saturday, December 20, 2008

Hadiah Ultah dari BONYOK..

ya lumanyanlah.. biz gue bingung mau minta apa...
.. bokap---> bayar tunggakan gaji.. (ternyata bukan hanya pemain bola yang gajinya nunggak) lumanyan.. bisa beli tiket pulang 30 kali.. bolbal.. (walau dikit tuh standar australia-- tapi krn kerja buat keluarga oklah)
.. bokap---> skydiving plus segala macam paket video dan foto2nya..
..nyokap---> sebenarnya g ada sih yang mau gue minta.. tapi karena ultah gue .. daripada gue rugi kayak tahun lalu krn g minta apa2 cuman kasih.. itupun setengahnya BUAT ORNG ARGHHHHHHHHHHHH!!! kapan gue ke kalimantan gue g pinjemin gue kamera CANON terbaru lu itu gue bakarrrr sekretariat PSMS heheheh.. ya laptop dah.. buat simpen foto2 bokep.. hwahahahhaahhahahaahhahaha
enak juga ultah ternyata ya..

No comments:

Post a Comment