Saturday, December 20, 2008

Seteresss Liat COWOK

hwahahah.. sorry ya.. kalo ak tuh dah seteres bukan sedih.. tapi senang gitu... mungkin "retarded" hwahahhaaha.... bis nonton murder at oxford jadi agak2 teoritis nee.... "nothing is certain in this world, except mathematics".. but even numbers can lie.. hehehehe...
.
Kemarin ada mantan gue nelp-in terus.. capek dehhhhhhhhhhhhh.. aplg skg gue lagi setia sama co gue.. tapi gue pikir2 boleh juga ni digombal2in.. terus gue smslah... ak lagi di aus ne.. terus dia bilang km sih ngabur mulu kalo ditelp... ak bilang ya gimana? waktu2nya g tepat.. hwahahahaha.. terus yang lucu dia tanya kapan pulang.. gue jawab aja... secepatnya.. ntar ak kabarin.. whahahahaha.. dia bilang jangan lupa oleh2.. iya tenang aja....
.
padahal kpan balik juga gue kgk tau y g.. bisa cepat bisa g..tergantung new years ni... skg libur semua soalnya...
.
paling pulang juga hanya taulah.. main kuda hwahahahahahahah!!...
.
dasar ah... tadi gue ngerjain pacar gue.. hahahah.. dia nany lagi ngapain yank.. gue bilang lagi selingkuh.. asli... dia langsung anggap tuh serius banget.. dia bilang.. ya udah makasih buat semuanya.. bye... terus dia bilang.. apa bener km selingkuh... ak sangat menghargai kejujuran km.. hwahahahhaaha.. tadinya gue mau candain aja.. tapi krn dia anggap serius.. ya gue lanjutinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!..
.
asli gue tuh jahat banget yah.... sampe dia nyuruh nelp krn penting banget.. whahahah.. gue bilang gue punya penyakit tentang telplah.. kalo yang gue telp g ngangkat2 gue bakal trauma.. ya masalahnya gue bilang karena malam semalan gue sms dia ketiduran... terus dia nanya kenapa g nelp... padahal telp sengaja ditaruh di kuping dia.. whahahahah so sweeeeeeeeeeeeeeeeett..
.
tapi sama dia enak sih bercanda... walau gue g mau nunjukin kalo gue tuh sebenarnya sayang banget ma dia.. RUGI MENNNNNNNNNNNNNNN!! MANUSIA KALO DIATAS MELECEHKAN, MEMPERMAINKAN ORANG, TAPI KALO DIBAWAH BEGGING [MINTA BELAS KASIHAN]-- memang udah kodratnya!
.
Ya udah... terus dia candain gue... ni ak mau selingkuh... ak blang jangan mancing2.. terus dia bilang kalo dia disakiti dia bisa bakar org... ak bilang wateverlah!.... terus dia sms gue.. kamar 306, jangan lupa bawa kondom... hahaha gue bilang kon&*L! dia ketawa aja... ya mo gimana lagi.. SAMA SAMA GILA... krn itu nyambung dan cocok hwahahhaha..
.
daripada ngambek tadi pas gue telp.. asli gue kira kasus lagi hwaahaha.. ternyata cuman karena dia takut gue marah2 mulu.. hwahaha... kita cerita2 tentang timnas... tentang org org makassar yang banyak di timnas karena NURDIN keluar kali yak.. hwahahaha... mainnya cem baru main bola.... ya begitulah timnas qt..
.
panjang lebar juga bicarain tentang nasionalisme.... sampe bertekak2.. hwahhahaha.... di indonesia mentalnya bobrok semua.. dah rusak sampe akar2nya... lebih baik menyelamatkan diri saja.. intinya...
.
nyokap gue balik lagi besok pagi... huhuhu dari singapore.... untung gue dah bersih2in rumah... maklum... gue mau jadi millionere tahun ini... (2009).... dan i am ready for my new life, new chapter... a change of attitudes... a change of way of life.... so i can make big things in life.. cem botulllllllllllllllll aja..
.
hwahahahahhahahahaah
because i want to meet diego maradona...
hehehehehe.. and my sweeet lovely gustavo chena :D

No comments:

Post a Comment