Saturday, December 20, 2008

Kesal...

napa y kalo cinta tuh atau bermain2 dengan cinta bawaannya seteresss muluu!!!
huh..
.
kayaknya tiada hari tanpa berkelahi...
.
kesel banget gue dia cerita2 semua cewek di dunia ngeliatin dia... SO WHAT GITU LOH..
.
dia nyuruh gw nelp cuman mau laporan itu? laporan bule, mantan, ce ce g jelas pada ngeliatin dia mulu... bla bla bla....
.
cape dei. untung tiba2 telp mati.. terus gue sms aja.. skg gue males ngomong ma lu..
.
dia tanya kenapa.. gue bilang ya capeklah ngomongin ce ini itu segala macam flirtinglah inilah itulah..
.
dia jawab ya udah..
.
terus gue bilang aja kampungan lama2..
.
eeehh dia malah marah2 ma gue katanya dia paling benci dicurigain.. paling benci diancem2... pake gue gue lagi..
.
wah gue maki balik.. biar tau dulu dia org medan kek mana ya ga.. gue bilang YA UDAH! KALO MAU PUTUS PUTUS AJA! GA USAH MUTER2.. GENTLE DIKIT!
.
baru dia agak lama ngebales hwhahaha.. anjrit gue sempet nangis pula tuh... ya gimanapun gue sayang ma dia.. cuman dia tuh punya mulut yang bejat... g bisa direm... kemarin2 juga gue berantem gara2 hal2 sepele.. tapi krn tone suara dia kayak taik dan nyebelin akhirnya gue kolaps juga ngamuk2 ke dia hehee..
.
dia bilang kalo dia bukan kayak CO MURAHAN yang selama ini gue kenal....
.
Ya gue jwab aja.. kalo emang tuh ce ce flirting kalo g lu tanggapin mana lu tau mereka liat2in lu... so artinya km sama aja kayak mantan2 gue: MURAHAN!
.
Akhirnya dia bilang tapi dia g nanggapin... terus dia minta maaf ma gue.. karena seneng buat gue cemburuan... lama gue baru bales gue bilang aja... kalo lu nyakitin gue.. pasti gue ninggalin lu sejauh2nya... untuk nyelamatin diri gue sendiri walaupun gue sayang banget sama seseorang itu..
.
Semua org buat kesalahan.. tapi... jgn sampe kesalhan itu nyakitin perasaan org lain... ya kalo mereka selingkuh dan gue tau.. lebih baik mereka sama selingkuhannya itu aja... ntar juga sadar sendiri... apa itu nikmat sesaat dan nikmat yang penuh arti...
.
Memang g ada yang sempurna di dunia.. tapi sesuatu hal yang menyentak jiwaku baru terjadi... kalo soal pernikahan.. anak cucu.. gue milih yang tradisionil.. kasian anak2 gue ntar... dihantui perasaan2 tidak jelas..... dengn kata lain.. kalo gue ingin punya anak ya harus nikah dulu.. sehidup semati dulu y g.. heheheheh..
.
Ya paling tidak hidup bisa tenang.. dan g akan nikah sama pemain bola... hwahhahahahahahahahahahahahahahaha. CAPEK di kemudian hari cuy........ ngebersihin kotoran2nya... dan dosa2nya..!!!!!!
.
peaceeeeeeeeeeeeee out buat yang tersentil :D
.
tapi sama co gue yang skg... ya gue baru ngerasain gimana rasanya 'kawin' beneran deh... setiap hari 24 jam sama2.. 2 jam g bersama aja udah kayak org gila huhuhu.. skg kena dehhhh!! dia masakin buat gue.. mijitin hwahahaha.. nyetirin... nyukurin hwahahha!!! paling sweet.. hmmm.. apa y.. nyariin gue di nightclub hwahahahahhahah!!... gila.. ni org cares banget ma gue ya.... nyariin keliling club selama sejam.. akhirnya dia tau kalo gue main tak umpet.. eh.. dapet deh... oh dia juga sweet banget... nyanyiin lagu2 buat gue di depan teman2 bolanya, di depan kkku, temen2ku tanpa malu2.. hwahahah (tapi mang ni org kepercayaan dirinya OVERDOSIS)..
.
tapi yang paling enak kapan dia ngertiin ak kalo ak lagi kesel.... huhuh.. akhirnya ak dapat juga sosok seseorang yang ak cintai dulu... ya urusan tampang jauh yang inilah lebih mantap hwahahah (cuman ini bronces banget tampang y g).. tapi cuy.. kalo pake jas.. hehehe.. hihihi aja dah..
.
ya komplain gue cuman kalo dia sms g berbobott banget hwahhaha!! tapi kalo telp2an.. 300 menit men sekali nelp.. maklum.. biasanya kita kan 24 jam sama2 mulu.. hwahhahaha..
.
tapi kesel gue.. temen2 gue banyak yang membenci gue dan dia gr gr ya tau deh.. g ada waktu buat yang lain hehehe... kalo ditelp pasti gue sakau mau tidur kalo ngangkat hahaha!!! dan tak mungkin diajak gaul hwhahhahahaha!!!

No comments:

Post a Comment