Saturday, December 20, 2008

HUH

Anjrittt.. sedih banget pas gue bilang its over between us... huhuhu... dah smsan 3 jam nonstop muter muter muterrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr aja.. akhirnya dia mencet button gue yang g perlu dipencet.. sambil dengerin lagunya kerispatih 'tapi bukan ak' nangis2 gue sejadi2nya.. huhuh..
.
Asli... nangis nangis... nangis berjam2.. g bisa air mata gue setop... akhirnya bis gue bilang itu... gue nelp dia sejam kemudian.. daripada air mata gue g bisa setop..
.
dia jaga banget perasaan gue pas ngomong.. abis gue juga nangis gitu pas nelp.. gue bilang km g bisa paksakan pemikiran km ke ak...// terus dia bilang ak tadi pagi emosi.. ak pikir km yang nurut ak beda kok bisa berbeda drastis dan berpikiran picik seperti itu.... tapi ak coba duduk di tempat km... bagaimana kalo ak jadi km... dan ak mencoba sekuat tenaga ak, krn ak cinta km..
.
hu hu... bis tu ak cerita tentang ini itulah... dan hal yang paling sweet yang dia bilang bukan itu sih.. tapi ini.. kalo km g nelp ak besok, ak tunggu 2 hari, ak akan keluar dari negara ini.... g ada lagi yang tersisa disini.. duhhhhhhhhhhhhhhhh romeo... :D
.
ak pikir ak jg g akan ketawa lagi.. eeh.. ada 'sahabat lama' lagi mabok.. sms.. siapa ne.. gue bilang taiiiiiiii.. dia nelp.. tapi g ak angkat.. terus dia bilang.. eh kampret dimana lu.. hwahhahahahaa..... terus dia bilang dia lagi xxx di hotel dari pagi.. hwahahahahahahahah!! pas dia tanya.. dimana lu..... ak bilang.. di hatimu.. dia jawab.. perasaan ane g pesen hati.. tapi ane pesen nasi goreng.. whahahahahahahahahahahahaah!!
.
akhirnya ak ketawa juga... dan dia jg janji g akan ngulangi itu lagi, walaupun kejadiannya terjadi 10 tahun yang lalu... dan dia ngakuin kalo itu bagian dari masa lalunya yang kelam...
.
mungkin emang km bener2 sayang sama ak.. dan mungkin ak sedang jatuh cinta.../// tapi bukankah lebih baik jangan mencinta. karena tak akan pernah kau temui cinta sejati................
.......................................
............ ............................
......................... ..............
.......................................
........................................
........... ..........................
........................... .............
.......................................

No comments:

Post a Comment