Tuesday, December 30, 2008

PSMS apa kabar??

dah lama ni gue g smsan sama bos. hwaahahaha.... abis gue berangkat ke aus.. males gue ngikutin berita PSMS.. selain banyak mimpienya, terus gue masih sakit hati kasus chena....
.
aplg kalo ntar ni ya.. yang dikontrak ESTEBAN [persikota] ataupun Joao Carlos... hmmmmm.. ktnya bos g suka sama PEMAIN ASING YANG MAIN DI INDONESIA?? kok jilat ludah sendiri????
.
terus pemain2 lokalnya.. hmm.. hmm... balik ke kasus chena.. gue sakit hati banget kalo dikira gue dapet komisi kalo dia masuk yei.. seumur2 gue g pernah makan duit dari bola.. yang ada ngeluarin duit mulu... dan membesarkan nama PSMS MEDAN sampe dapet INVESTOR kayak SIHAR SITORUS gue g pernah minta persenan.. ya banyak yang bilang gara2 PSMS gue popular... dan dapat banyak barang2 (baca COWOK) halah.... itu karena gue GIAT dan punya personality..
.
Nah... balik to kasus chena.. waktu chena mau datang ke indo, dia selalu kontak gue.. lewat email tentunya.. dan gue yakinin chena untk masuk ke psms.. nah.. pas dia mendarat dari solo ke jkt pulak.. sehari tinggal di rumah edi.. dia gue suruh tinggal di hotel gue FREE OF CHARGE karena gue tau dia "GAMBLING" datang ke indoensia... tau g.. 300 juta aja mau cuy kalo PSMS langsung tawar.... gue sibuk banget kasih tau bos.. krn chena skg lagi desperate banget...
.
eh.. karena deltras nelponin dia mulu... chena g enak.. chena bilang dia mau balik ke PSMS... tapi karena deltras telp terus dia g enakan sama deltras.. dan seleksi dulu disana.. ya sekalian naikin namalahh... sapa sih g tau gustavo chena...

.
EEE... tau taunya pas gue makan malam ni... sama bos.. chena telp.. dia bilang ditawar 550juta.. gue langsung ngelapor ke bos.. chena perlu gak dateng dan seleksi lagi... hmmm... pertama masih ya "show me what you get" kata bos...
.
terus bos kayaknya sensi banget sama chena... kayak nolak banget... kayak ill feel gitu... dan disitu gue kecewa.. pas chena bilang dia ditawar 550 juta.. dulu 300 jt aja chena mau.. gile.. kalo jadi dikontrak PSMS bayangkan... udah save 250 juta.. y g... dan akpun berbangga bisa bantu tim ini..
.
dan skg??? pelatih PSMS kebanyakan pelatih asing cuy.. ada 3... pelatih fisik, u21, luci.. dsb dsb... terus ne pelatih2.. ngomongnya MIMPIEE semua.. pada mau merubah SEPAKBOLA INDONESIA.. awhkhakahkahkahkahkah.. betul juga kata sebuah komentar di situs psms.. terlalu banyak MIMPI.... dan OPTIMIS memang BAGUS.. tapi lebih bagus lagi REALISTIS.....!! y g...
.
nah kalo emang pikiran org org di PSMS itu gue dapet komisi dari chena.. atau... gue dapat "jatah tidur" sama chena mereka salah besar.. org suka berteman ma gue karena gue tulus ngebantu.. ngebantu temen gue tentunya.. tapi kalo emang org suka ma gue sebagai perempuan dan mencampur adukkan semuanya ya begitulah... ak mundur.. males cing.... so DIRTY!...
.
merry xmas aja gue g sms bos.. malesss!! terakhir kita smsan pas gue bilang liat gue di vision one... jadi komentator.. terus dia bilang sampai ketemu..
.
terus kasus rigan... masak bos sms gue ngancem2 rigan.. hmmm.. sampe gue bilang.. ngomong aja langsung ke orgnya bang.. mereka kira rigan tidur ma gue kali yak... terus cedera.. hukhukhuk.. ada benarnya.. tapi ada juga g benarnya.. dia cedera parah cuy.. RETAK TULANG KAKInya.. gara2 beradu... makanya ampe skg gue kesel sama PSMS fan club.... gara2 iseng2 jadinya ribettt buanget.. sudah kuduga... terus dijadiin bual2n sama manusia disekitar.. bahkan temen2 dekat.. mknya gue dah males gabung sama anak2 lagi.. untung aja sudah sembuh 90%an...
.
ya selalu ambil hikmahnyalah.... harapan gue di tahun baru ini.. semoga.. semua berjalan sesuai rencana.. dan gue bakal SOMBONG BANGETT!!! "DIMANA LOE SEMUA WAKTU kita dapat cobaan" itu yang bakal gue SMSin temen2 gue.. kalo roda si dia sudah diatas... hehehe.. tinggal tunggu waktu NI.. dan semua akan JILAT pelernya!

No comments:

Post a Comment