Saturday, December 20, 2008

owwwwwwwwwwwwwww.. senangnyaaa

Hari ni org pertama yang ngirim sms selamat ultah.. (plg nomer ane baru yang di aus hwahahaha) maklum..... banyak yang ngejar2 hahahaha.. g ding.. kartu lama gue ketinggalan... sama ronalllllllllllllllllllllllldd yang masih terdampar di kota medan bersama tN yang sudah menjadi gila hahahahha!
.
dia si adhie bawel.. diikutin oleh adikku dan pacarku... hihihihihihi.. pas ak nelp dia juga kali... g sadar kalo summer disini 2 jam bedanya sama indonesia... kalo winter 1 jam... ya perubahan sejak 2 tahun yang lalu nie... aneh yak.. namanya daylight saving.... tiap gue bangun pasti jam 12 siang dah hahah.. lumanyan kali.. jam 10 di indo...
.
kemarin gue sempat belanja baju2 lumanyanlah.. disini gue seneng belanja g kayak di indonesia.. harganya kadang2 g setara dengan barang2nya... ya beli jaket guess, rok billabong pendek.. ntar gue balik lagi ke indo pokoknya serba mini.. kan makin tua makin jadi hwakhakhakahkahkahkah!!
.
apa lagi yang gue beli yak.. celana lee jeans warna pink, maxazahari jeans dan celana ketat warna maroon.. duh besok ada diskon besar2an lagi... hunting lagi dah....
.
pusing gue... kayaknya baju2 di jkt udah expired yak.... jadi harus ganti wardrobe lagi hihihi... gue ke australia aj cuman bawa karikatur yang dari cet minyak (so beautifulllll) kapan2 gue potret deh.... terus apa ya.. g banyak2... bis buru2 hwahahahaha!! berangkat jam 5 pagi... huhuhuhuhu....
.
malemnya kejar setoran hwahahahwhahahah!! sampe sangking capeknya.... asli mau begadang juga g sanggguuuupppppppppppppppppp!!!.... i mizz u beibssssssssss...
.
sayangku yang lucu.. baweeelllllll!!! yang bandelnya ampun tapi sama gue pasti g berani macam2.. kartunya sama gue semua whahahahahah..... yang sangat amat dibenci sama basri whakahkahkahkahkhakahkahk tiap kali basri nelp selalu aja dia disebelah gue hwkahakhakahkahahahahahaha!!!...
.
maap bosss!!! ya gimana... anak ini luar biasa... melebihi BINATANG kata TN whahahahahahaha.... sampe TN dan ronald pernah bilang.. lu jangan banyak2 lu... ntar lu gila mate lagi.. hwahahahahah!!
.
tapi emang sih hari2 sama dia tuh bener2 gila.... monoton cing... tapi dia dah baik juga nemenin gue melampaui segala macam cobaan... tantangan.. dia pernah ngajarin gue jadi komentator bola... disitu disaat gue butuh guru yang online.. sorry ON AIR!! ya mudah2an nyokap gue bawa semua video videonya biar gue masukin ke youtube.. hihihihihihi... semua hari2 gue masuk tipi..
.
so target gue.. gue mau kerja disini... cari duit sebanyak2nya.. buat fondation.. so gue bisa keliling dunia kayak angelina jolie giving to the poor hihihi.. daripada bayar taxx!! gaji gede lagi hihih..
.
terus.... ya kalo ada duit lebih pengen liburan ke tempat2 exotis sama si dia hwahahahahahah.... dan kejar setoran hwahahhaahahah... asli gue baru ketemu sama org indo sekali kayak gini.. hihihihii G*I*L*A, BEJAT! g tau malu.. tapi asik... dia tuh baik... dan perhatian... kalah gue pokoknya kalo speak.. walau sama sama keras kepala.. tapi gue taulah.... dia selalu yang salah.. whhahaahahah... herna gitu loh!!!!
.
THE DIVA!
.
wish for my birthday? FOREVER YOUNG! heheheheh!!!
.
makasih ya buat semua temen2 yang udah ngucapin.... lu semua sangat baik dan perhatian... Tuhan pasti akan membalasnya :D
.
28? its nothing... i have achieved everything the world can offer! maybe only my own family... but no need yet.... someday.. :D

No comments:

Post a Comment