Saturday, December 20, 2008

*fine w/o u*

sebel.. liat kelakuan co tuh ya...
dasarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!! semuanya sama aja.......
ughhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!! kesell banget... anjrit babrit monkeys dodol!!!! im so stupidddddddddddddddddddddddd!!..
lu banyangin aja... pokoknya kaco deh.. g tau gue bisa maafin dia atau g... buat dia santai... semua org sejajar.. tapi buat gue.. itu sama aja bunuh diri.. call me rasist, low, wateverrrrrrrr but i have my own principals,,,
gue bilang ke dia. kalo lu cerita itu sebelum kita.. gue g akan jalan sama lu lagi.. anjrittttttttttttttttttttt!! seteressssssssssssssss gue...
dah tadi malam gue g bisa tidur gara2 tuh.. tadi pagi malah gueeeeeeeeeeeee yang kena maki2 sama dia... taik g... tapi ternyata ada juga hikmahnya.. dia tuh guee. tapi gue yang GOBLOK! yang kalo dah maki2 co co gue terus gue minta2 maap... gue yang duluuuuuuuuuu.. kalo gue yang skg.. selalu jadi ratu yeeeii!! hwaahhaahaha... mau salah atau kagak... dah dapat gue triknya... huhuuhu... ya walau muter2 juga...
.
maafin g y.. dia dah mau mmposs aja dari tadi smsin gue minta2 maaf, nanyain dah makan to blum, bla bla bla.. tapi sempet juga dia maki2 gue.. anjrittt...... taiiii... padahal pengetahuan yang dangkal sapa.. mana bisa gue dilawan.. aplg soal bola... dan pisiologi manusia.... GUEEEE!!!! gue bisa ngatur ribuan org dengan senyuman 2 tahun lalu... dengan suara guee.. gue bisa buat org tunduk... I MUST BE SOMETHING...
.
rahasia ni yeee.. waktu kasus GONZALES kan Tonny and Ronal dipanggil komdis... perlu banget NAMA GUE DISEBUTKAN di sidang itu... "km kenal Herna.. kenal dekat atau.. " Herna dimana skg? Herna liat g kejadian itu dsb...
.
Sorry gue g liat.. gue terlalu sibuk melirik co co ganteng plus rabun malem juga.. hwahahahahaha
.
cowok oh cowok... dia juga bilang kalo gue mau berubah gue harus tinggalin bola 100% krn bola hanya merusak gue.. sedangkan gue bilang gue bisa dapat semuanya di bola.. apa aja yang gue mau.. kemashuran, duit, batang, apa kek itu semua...ya mungkin dia ada benernya jg.. but i DONT KNOW!! bingunggggggg!!
.
tapi bangsat jg dia kalo marah2 ya.. asli.. gue banget.. smsnya buat org nangis... untunglah dia cepat sadar dan BEGGING [kissing my ass] supaya gue maafin dia...
.
yg gituan aja lu bilang cakep, sama aja dunk lu bisa sama sapa aja... dasarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr... maap.. gue kalo soal pasangan lumanyan milih2... sekali gue tau yang aneh2.. hmmm.. kalo g ngamuk... ya.. see u next time in HELL. even most of them are bad boys going good, then MADE THE BIGGEST MISTAKES IN THEIR LIVES because they missed me so much whaahahhaah.. capekkkkkkkkkkkkkkkkkk deh,,, but its my experiences, thoughts so i can say whatever i want to say...
.
I STILL DUNNO WHETHER TO FORGIVE HIM OR NOT.... BUT I DONT WANT TO GET STRESSED.. COZ IT WILL TAKE OUT MY YOUNGER YEARSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS..
.
boyfriends do make GOOD PETS!

No comments:

Post a Comment