Saturday, December 20, 2008

Doi Minta Maap

hmmm..... tadi malem gara2 berantam gue tidur subuh.. terus kalo gue tidur dah kayak org mati skg.. hahahaha.. g ada yang dipikirin cuy.. hidup bahagia, tenang dan penuh dengan berkat hwahhahahahahahaha!!! g akan musingin hal2 yang g penting lagi y g...
.
sudah puas liburan semuanya gue cobainnn!!! dari org makassar dari ujung kulon sampe ujung aceh udah semuanya pokoknya hwahahahahahaha... eeh jatuh2nya di pulau sumatera juga hwahahhahahaahah!! cap cay deh..
.
nonton bola juga puassssssssssssssss!!! nonton dari ujung kediri sono sampe palembang... bahkan sempetin diri ke bandung segala abis pulang dari semarang.. sampe diejekin sama basri: INI BUKAN ANTAR PROPINSI hwahahahhaaha!!
.
mau PSM, PELITA, apa kek.. semua udah gue bantaiiiiii!! puassssssssssss.. dan ternyat gitu2 aja.. g ada yang tertinggal walau gue lama lama di australia... (12 tahun).. hihihi...
.
Paling ntar gue liburan lagi mau keliling kalimantan dan sulawesi aja... biz ke papua mahal boy.. sama tiketnya ke australia... so mungkin suatu hari nanti.. yang jelas gue naksir berat sama dayak...
.
Nah balik ke topik.. jam 4 dia selalu sms gue gitu karena gue tidur lama, dia tidur cepet terus baru bangun jam2 4... gue pas nyenyak2nya...
.
dia kirim sms miss u-nya ada 50 kali hwahahaha.. sama minta maap, kangenla segala macamlah.. hwahahhaha.... trus kalo bangun tidur gue biasanya langsung nelp sih...
.
tadi ngobrol lama juga... barulah ngebahas masalah kemarin... dan dia cerita2 tentang pengalamannya nonton timnas kemarin...
.
hehehheheehe.... pengen juga liburan lagi ma dia.. enak kalo jalan sama dia.. nawarnya sadieezz men!!! lu pasti dapat harga pas sepas2nya kalo jalan ma dia.. hihihi..
.
plg taulah kalo jalan2 ma dia.. pasti g bosen hwahahahah.. kecapean mulu hwahahahahaha.. dimana aja bisa tidur.. g di bislah, di kapal lautlah.. di mobillah... hahahha... tapi paling enak tuh nakut2in dia... hahahaa..
.
suatu hari gue sama dia tinggal di daerah hutan2 gitu... dan mati lampu.. hwahahah.. ributttttttttttttt bangett!! minta hp... mau nyenter... gue takut2in aja dengan santai.. iih apaan tuh gantung2?? (horden yang diiket)... pocong kali ya hwahahhahahaah!!! asli gue digangguin teruss.. hwahhahaa...
.
dan dia tuh paling pagi bangunnya.. jadi gue selalu kurang tidur.. pengennya waktu tu pulang jam 5 pagi hwahahah ngejar kawinan saudara gue.. tapi ya mau gimana lagi... udaranya enak abnget buat bobo.. hwhahahaha.. akhirnya jam 11 juga pulang hahaha...
.
bln bln maret dah gue mau liburan lagi... hehehehehehe... pengennya ke kima bajo hehehehe.. sekalian diving2...
.
oh.. satu lagi.. sejak sama ni org gue lumanyan gemuk aiihhhhhhhhhhhhhhh... asli berat badan gue hehehhehe... makan mulu... tapi seneng juga... ya bedalah.. wish aja dia lebih tua dari gue.. kadang2 masih keliatan kekanak2annya.. jadi gue males.. dan bawelnya ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!
.
aplg kalo ngomongin mantan2nya.. iiihh capekkkkkkkkkkk deyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!
.
dapat yang sepadan kali skg yak hwahahahH!HH!H!

No comments:

Post a Comment