Sunday, December 28, 2008

continued..

nah mantan gue ini.. tiba2 nelp gue karena dia tiba2 tau kalo gue jadian sama 'temen dia ini'.. sebenarnya sudah kuduga.. mulut anak satu ini ('temen dia ini') tidak bisa dipegang.. walau BIBIRNYA berbicara... "gue paling males sama org indo.. sama ce indo.. selain mulutnya panjang semua... banyak yang g punya MASA DEPAN, pengennya dikawinin MULU terus ngadu2 gitu ke bini gue).. dalam hati.. ehemm.... BANYAK kali bacotmu anak muda!
.
terus akhirnya gue bilang sama 'temen dia ini', krn kayaknya gue dah cukup jauh ma die.. pertama sih gue tanya dulu.. lu paling deket sama siapa aja 'disini'... dia bilang dia akrab banget sama 'mantan' gue... dan sangking akrabnya sampe mantan juga bantuin dia sana sini.. pokoknya mereka ni ABANG ADIK banget dah!! whauhauhahaah..
.
nah karena gue g enak... gue bilang.. sebenarnya kemarin gue jalan sama dia... huhuhuh.. 'temen dia' itu bilang ke gue mau ngelepasin gue kalo emang 'mantan' gue mau gue lagi.. gue ketawa2 ajalah... mana mungkinnnnnnnnnnnnnn!!! hwkahakhakhaka... lu banyangin ni.... GUE G SURUH DIA 'TEMAN DIA' INI DATENG KE TEMPAT GUE AJA, DIA MAKSAAAA ABIESSSSSSSS!! SAMPE TEMEN2 GUE KESEL MA DOI AKHIRNYA GUE SURUH GABUNG SAMA TEMEN2 GUE.. DAN TEMEN2 GUE GUE BAWA SEMUA DAN GUE AKOMODINIR DENGAN SANGAT AMAT MENYESAL 1 TEMPAT TIDUR 7 ORG WHAKHAKHAKAHKAKAHKAH!!
.
Lu bayangin aja.. kalo ada dia neh.. tidur gue dari 8 jam tinggal 3 jam... liat internet harus 30 menit karena dia ketakutan sendirian.. hwahahahhahah...
.
tapi yang lucu sama ni co.. gue nonton filem hantu ... gue ketiduran.. dia ketakutan whahahahahahahhaahha!!!..... badannya kejang2 kalo nonton filem hantu hahaha.. seneng ak ngerjain dia..
.
nah.. tiba2 mantan gue tau kalo gue jalan sama temennya itu.. karena si berisik itu ngobrol2 sama SENIOR MEREKA di depan mantan gue... hukhukhukhukhuk.... masa seniornya tanya.. KAPAN JALAN LAGI SAMA ERNA.. nah yang lucu ne.. karena senior mereka g tau kalo gue jalan sama temen dia dan mantan gue... gue keceplosan.. kirim salam yaa sama 'mantan' dia terkejutttttttttttttt whakhkahakhakah.. maklumlah... semua org disitu cinta banget ma gue kali yak hakahkahkahka!!.. gue jalan sama temen dia dan nelp seniornya say hai aja.. gue di-introgasi... sudah berapa lama jalan... hwkahkwahkahakhak..

.
nah pas mantan telp gue.. gue terkejut.. karena sebulan dia g ngabarin gue.. dan gue pikir gue dan putus.. anjrit,... baru disitu dia bilang dia mau nyela gue sama 'temannya itu' dan bla bla bla... dia bilang dia mau balik ma gue.. segala macam bull pokoknyalahaaaa benci gueeeeeeeeee!! sampe gue jujur aja ma dia.. gue cemburu sama ini itu dsb dsb [ternyat tuh ibu2 udah punya suami wahkahkahak] dan dia g nyangka gue jalan sama adik dia itu.. whahahaa.. ya gue bilang juga gue g tau kalo mereka temanan..
,
dan dia bener2 nunjukin JATIDIRI DIA yang sebenarnya anjrittttttttttt so sweet banget orgnya.. orgnya baikk banget ne mantan gue.. asli ... nyesel juga gue.. tapi... nasi telah menjadi bubur y g... tapi bener deh.. dia tuh... IDAMAN semua wanita hahaha.. orgnya g enakan, tapi bertanggung jawab, sweet banget... terus ya tulus gitu... kayaknya dia main hati deh ma gue.. hahahahhaah gue juga seh.. cuman mau gimana lagi.. gue kena bantai terus dan didempet terus sama temen dia itu... dan kayaknya gue sayang banget juga ma dia... andai dia lebih munafik sedikit kayak MANTAN2 gue yang lain, gue rasa gue kawinin kali dia...
.
hehehehehehheeheeheheh.. gaklah!! gue mau kawin sama org kuat di negara ini kalo soal nikah....
.
cinta sejati emang ada.. soulmate ak masih 1 orang yg bilang dirinya g pantas buatku.. jujur ampe sini ak masih g bs lupakan km.. kalo km baca ini... km denger lirik di fsku.... mungkin suatu hari kita ketemu.. dan mudah2an km mengerti perasaan hatiku seperti lagu samson 'PERBEDAAN' dari garuda 02.00am sampe skg..

No comments:

Post a Comment