Saturday, December 20, 2008

So many reseh people on the air..

ada yang minta2 duitlah.. kenal juga kagaxxx. gue bilang gue bukan santa claus gue disuruh inget juruslamat???? apa hubungannya cing??? kagak nyambung!!!! cap cay deh... buat naek darah aja..
.
ada anak kecil marah2 karena kotanya MALANG nan MALANG dibilang kecil.. ya iyalah, mall cuma 1, perumahan dieng.. plaza dieng.. stadion untuk gajayana bukan dieng.. ada tempat pizza, supermarket di dekatnya... bla bla bla... sibuk banget.. tu org g pernah keluar malang kale ya.. hwahahhahaahha! cap cay deh.. umur juga baru lahir... tapi kalo ngajak berantam boleh dunks..
.
terus ada lagi org org TAK JELAS yang tiba tiba ngasih testi g jelas di fs gue.. ntah mereka lagi dapet, atau kagak pernah dapat lagi jadi terujung... dan akhirnya cret crot sana sini hwahahhahaa... lagi seneng ngerjain org ya gue ladenin aja dah.. hwahahahha..
.
ada lagi anak kecil yang sok berLU GUE dan sok tau negara maju tuh apa? hwahahhaha umur aja masih ponakan gue yang kelas SD udah sok teu tentang negara maju.. YOU HAVE A LONG WAY TO GO MATE!!! dont teach a teacher.
.
bete lagi hidup sehat.. jadinya gue dapat deh harini.. seharusnya telat2 mulu hwahhahaa.. ada yang sedih banget pas gue cerita.. hahahah GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
.
Tapi ada yang lucu juga.. gue tanya sama mantan sex partner gue dari PELITA JAYA.. hwahhahahaa.. hakahkahak.. siapa ini dan itu.. dia lama banget jawab sampe gue juga lupa gue sms.. terus dia tanya ni sapa.. krn gue pake no aus.. dan no baru.. herna.. terus dia bilang.. GAK BOLEH.. CUKUP LU TAU 2 ORANG AJA DARI PELITA.. hhhihihwlhaha.. terus dia sms ke nomer gue no indo... ngapain lu ngejar2 anak buah gue.. terus disuruh telp.. ya gue telplah.. basa basi.. ternyata adik2nya hwakhakhakhakhakahk.. dan akhirnya dia ngerjain gue dengan nanya2 nomer ade... krn dia bilang gue dah di aus.. hwakhakakahakha capekkkkkkkkkkkkkkkk deh!.. langsung drop gue telp-nan ma dia hwahhaha...
.
dan akhirnya... pacar gue bete bener hari ini.. napa ya... walau kerjaan kita nyela org hari ini hwahhaha.. ooohhhhh ada lagi..
.
tadi gue buka buka fs fs pemain psms.. ada 1 ce... nulis mengancam ngancaaaaaaaaammmmmm ihhh seremmmmmmmmmm ke salah satu pemain PSMS... ngeri kali bah.. kayak nyumpah2in.. dia bilang tuhan tidak tidur akan membalasmu dengan karma bla bla bla.. WOAWW HONEY! keep it simple please! god is forgiving hwahhaaa..
.
dan ada 1 tempat yang bakal romantis dan luar biasa bangetsss.. dan g gitu mahal juga.. mantap juga.. dibanding tempat2 lain ya.. di menado.. huhuhu... maret gue mampir ah... tapi kalo co gue ada di indo sih.. kagak jelas ni arah hidup masing2 saat ini hwahahahhahaa... biasalah... hidup...
.
all for all.... christmas is near!! and its SO BLOODY HOT IN AUSTRALIA!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaarhhhhhhhhhhhhhhhhh
kamera rusak lagi... makanya GUE MALASSSS PINJAMIN ORG BARANG2 GUE.. APLG BARANG2 MAHAL... kau dengar tuh TONNY!
.
tapi untung jugalah rusak pas di 2 hari terakhir gue di medan... kalo g.. gue rasa wasabi part 3 THE HOTTEST adult game will be on the internet and gonna be skandal of the year.. hwahahhahahaha!!!
.
GILAK

No comments:

Post a Comment