Saturday, December 20, 2008

Kejadian Kejadian Lucu..


hmm.. dulu ak punya gebetan.. namanya chika.. tapi yang kena GOSSIP DIKA.. hwahahahahahahahahhaha sampe sampe gue dinasehatin whahaha... pertama gue mau bilang sama ni org.. kalo dia salah dengar.. tapi krn dia udah LAJUU banget menasehati gueeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... lanjutlahhhh... hwahahhaahaha.. asli bowww.. gue dinasehati.. dika itu adik km... dika skg keren ya... wahahahhahahahakahkahak.. panjang pokoknya.. mmpossssssssssssssss loee terlalu pinter sih...
.
hmmm.. jadi co gue gue kirain ngeliatin cw lain.. jadi pertamnaya gue di atas tribun gitu.. dan dia lama banget dibawah... terus dia ke atas duduk di sebelah gue... dan cerita2 (mungkin bercanda) tentang ngomong sama ce bule... gue dah panas aja. tapi diam aja.. gue kalo marah pasti diam.. tapi terus meledak... nah.. pas dia turun.. gue dah siap siap kalo dia liat ke kiri bakal gue semprott pake air.. tapi sayang lobangnya agak kecil jadi gue g tau arah kemana airnya lari.. hwahaha.. yang kena malah veve hwhahaahahah asli pas ke mukanya.. hwahhahahahhaa.. soanya co gue ngelak.. (reflek dia cepet bow).. sama temen gue komplain di testi hwaahhaahahahahahh sorrrrrrrryyy!! abis gue panas banget.. yang parah co gue g tau kenapa gue gituin dia.. dia pikir cuman iseng aja..baru pas gue cerita dia ketawa2 sejadi2nya.. huhuhuhu tb..
.
Jadi temen baik gue dikerjain sama co gue.. abis makan.. dia bilang ih kok jeruk nipis di medan busuk ya.. terus airnya dia buang.. terus temen gue penasaran. gimana sih jeruk nipis yang busuk.. pas dia mau nyium tuh jeruk.. ditabok ke muka teman gue.. wah dia bete abis.. asli..... sampe segala macam saos mau diceplokin ke co gue.. nah... suatu malam.. semua pada makan duren.. dan co gue g suka duren.. asli bowww... sisa sisa duren... dimasukin ke mulut co gue dengan paksa.. whahahahahahaa... asli sampe muntah muntah co gue hahhahah kena loeeeeeeeeeeeee..... sama2 urang awak susah.. panjangg
.
ada pacarnya mbom ... jadi gue kadang2 tuh males banget ngejawabin pertanyaan2 tentang PSMS MEDAN atau curhat2an ce ce pacar/ selingkuhan atau apapun yang berhubungan dengan bola.. ya namanya org org bejat hwahhaha.. maap... g semua kok.... 10% baik2 kayaknya.. hwahaha.... I HAVE NOT FIND ONE that is PERFECT to be honest... 100% bejat.. hahahhaahahahahah jadi ni ce bilang mkasih ya karena fs lu, gue bisa ambil foto2nya mbom.. ya gue jawabin aja ok.. terus panjang ceritanya.. akhirnya gue jabanin juga.. gue bilang gue mantannya mbom hwahhahahahahaaha.. terus tuh ce kebakaran jengkot gitu.. dia bilang mbom pernah ceritalah, bencilah sama mbom, nanti mau ikut ke kamerun sekolah disana bla bla bla.. tambah gue kerjainlah.. gue bilang aja mbom punya banyak pacar bla bla.. bahkan bermesraan di depan gue whhahahahah.. *emang bener kok hwahahahhahah!!) terus dia bilang kenapa mbom g pernah cerita kalo punya fs.. ya gue jawab aj enteng.. dia bohong ma lu kali hwahahhaahah!!! pokoknya jangan dilawan ya..
.
ad temen temen gue yang parno sama gue.. tiap sms.. "lg ngewe ya bos" hwahahahah g ada yang lain rupanya topik yang bisa dibahas.. dan ada juga yang mengganti SPIRIT OF RAP RAP dengan SPIRIT OF PAM PAM.. hahahaha SIAPAKAH itu? hwahahahha
.
tapi yang paling ok.... ngerjain 3 eh 4 komentator sekaligus.. hwahahhahaa... sampe nyumpahin2 org kayaknya ya.. BERSAINGLAH dengan SEHAT WAHAI para PUJANGGA2 bejat.. hwahahahaahhaah!!
.
CAPEKKK DEH!!!!! ternyata sama aja.. all men are liars... hwahahahhaha except.. hmmm havent found one.. hahahaha
.
ooohhhh gue curhat sama temen gue.. kok pacar2/ mantan2 gue dibenci gitu ama big bos ya.. YA IYALAH.. DIA MAIN HATI, LU MAIN LIDAH..HWAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHHA
HAHAHWAAAHAHAHHAHAHAH AHAHAHAAHAH!

No comments:

Post a Comment

Post a Comment