Saturday, December 20, 2008

Continued....

hmm.. terus kita duduk2 di starbuks berjam2 hwahahhaahahah veve mah bisa seharian di mall.. MALLBOY gagagagaa.... sampe gue tidur juga tuh di cafe.. maklum 1.5 bulan terakhir awa g tidur2 hwhahhahhaahahaha.... biasa....... kejar setoran..
.
tapi kalo dipikir2 gila juga ya.. gue baru kenal sama dia tepatnya oktober abis lebaran.. tepatnya karena guekan jadi nonton liga indonesia (siaran langsungnya) karena gue mau liat pacar gue waktu itu.. hiiiiiiiiiiiiiiiii.. kok ada yang lucu juga ya hahahahahaha...
.
taulaaaa org org di entertainment lebih parah dari org org bola.. sama aja seh.. cuman mereka lebih main cantik dan kayak org normal dikit hwahahaha... kata tulang seh otaknya dpakai..
.
Nah... pas gue liat tv... lupa gue waktu tu apa lwan apa... terus gue liat ni co lagi... aihhh ganteng juga ya.. bole dong kirim salam.. hahahah.. awa smslah temannya yang disampingnya itu.. terus abang itu salam balik kata temanku...
.
dalam hati deg dug dag juga apakah dia bakal menghubungi ak? beberapa hari awa nungguin ah kayaknya ni org somse... YANG TERNYATA NEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE... nomer gue g dikasih sama temen gue itu ke abang ini.... untung abang ini juga g ada malunye.. maksa terus hwahhahahaah..........................
.
Akhirnya.. dia sms... ya FOREPLAY dululaaa... ehh akhirnya jalan...... first impression terkejut gue.. ternyata gue dah pernah ketemu ni org.. dan dia indonesia banget.. terus orgnya kecil banget.. hahaha g kecil seh... cuman karena gue kebiasan pacaran sama org asing dulu kali ya... hahahahahah jadi dia keliatan kecil....
.
bukan kecil tapi anak muda banget hahahaa.... kalo liat bener2 psti deh... dia tuh lumanyan perfect.... ganteng banget seh.. ga ngebosenin mukanya.. kecuali 1 hal.. hidup ma dia tuh ya.. MONOTONNNNNNNNNNNNNNN.... hahahahahahahahhahahahahahahahahahaha g produktif.. disekap mulu di kamar hahahahahahahahahaha...
.
ya dengan terpaksa semua teman2 gue gue ajakin nginep d jp..biar gue bisa dapat setoran sekalian berbisnis y g.. hahahahaha... tapi dia baik banget dah.. waktu awa sakit aja.. dia nelpin terus... pokoknya dia okeeeeeeee lah...
.
hal yang paling sweet dia buat ke gue.. mungkin ngajakin gue liat macan putih... terus juga bersedia menginap di hutan sama gue hahahahahahahahah.. walau si penakut ini bawelll mulu selama gue tidur....
.
dia juga sweet banget kemarin.. gue ngamuk2 sama dia karena sesuatu hal sensitif.. terus gue matiin aja telpnya.. teurs dia sms.. ngancem.. jangna teriak2 ke gue.. g ada org yang teriak2 ke gue.. ce ileee.....
.
gue baleslah.. jangan pernah cerita masalah loe ke gue.. bla bla bla kalo masih mau berhub..
.
eh terus dia minta2 maaf gitu huhuhuh karena tidak menjaga perasaan diriku... hihihihihi...
.
asal gue jangan jatuh cinta lagi... mmposslah gue... aplg temen temen gue bilang kayaknya gue main hati sama dia hahahaha.. lagu kebangsaan dia tuh.. hahahaha sama kekasih gelapku.. kayaknya ada napak tilas kisah cinta herna j pardede yak..
.
gue seh senang sama dia... aplg dia tuh kalo dandan.. asoiiiii semua ce tuh bermimpiiii jalan ma dia kali ya...... hehehehe...
.
ak senang banget jalan sama km... minus kurng tidurnya tentunya..... hahahahah... tapi ntah napa ya.. setiap gue foto sama co ganteng... dunia ribut..
.
i think soccer dudes and their bicthes have to LEARN to be a public figure....
.
otherwise... u semua bakal seperti uap... kapan aja bakal dilupakn org hehehehe....... g bermakna...
.
btw banyak juga ce ce keganjenan yang ngaku2 ya.. g malu tuh aplg pas co co yang katanya pacar2nya itu bilang "AK AK KENAL sapa itu" hwahahahhahahaah.....
.
please deh ...
desperado banget..
but.. its a choice off course.

No comments:

Post a Comment