Saturday, December 20, 2008

Kejadian Lucu pas ULTAH

hmm... yang paling lucu tuh si tonny cs.. hwahahhaha.. gue hari ini bangun pagi2.. ngabisin duitlah.. belanja sana sini sampe mau muntah.. terus relax di spa... turkish bath... pijit... shower... (rugiii gueeeee.. kagak becinta di air) hwahahahha maxudnya ciuman.. hahahaha.. byk anak kecil rupanya di fs.. jadi harus hati2..
.
nah tn suruh telp katanya urgent.. terus dia bilang mau ngambilin barang di sekret.... karena mau buat sekret di medan utara... ambillah.. terus gue tanya lu g inget gue ultah? rupanya semuanya anak2 lagi disitu dan mereka nyanyiin selamat ultah buat gue hwahahha.. tengkyuuuuuuuuuuuuuuuuuu sweeett bangett!!
.
terus TN bilang.. lu kalo minta hadiah, jangan minta macem2... tapi minta OTAK biar jalan dulu otakmu itu hwahahhahaahahahahhaahh!!..... apa cih !
.
terus TN cs kirim sms ... keluarga besar PFC mengucapkan bla bla bla.... dan BERTOBATLAH..
.
hwahahahhahhahaha udah gilak orgni semua....
.
ya semoga di umur yang agak keliatan menanjak 'tua' ini.. ah masak?? paling tidak gue g NYURI umur.. and proud of it... 40 is the new 20s hwahahahhaah!!.. so i still have along way to go.. liat dunk.. angelina jolie aja 34 but still HOT as HELL! Pamm anderson 40somthing..
.
hmmm.. ada sih permintaan gue... tapi belum minta sama ortu.... soalnya mereka belum datang.. so maybe ntar gue sms aja hwahahha..
.
maklum.. kalo ultah boleh minta apa aja hihihihihi
.
tapi pantek.. tahun lalu kartu ultah gue gue pake buat beliin REPORTER sumut POS camera yang muahallllllllllll banget.. wekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!
.
yes.. happy birthday to ME!!!!!

No comments:

Post a Comment