Saturday, December 20, 2008

A change in carrier

hmmm.. tadi gue iseng2 mau beli lap top apple di ebay... soalnya dulu nyokap gue pernah dapet le preire ya diskon 50% kali ya.... mahal bangettt cing.... cream bisa harganya 10 juta... sebesar paket citra hwahahahhahha...
.
Pas gue lagi liat2 ada jobs gitu... ada junior corporate lawyers wanted.. hmm pas gue cari tau tentang legal firmnya itu.. broad basisnya gede juga... ada di seluruh australia... terus yang bagusnya ada salary cap.. anjrit.. tau g lu berapa graduate per tahun dibayar (S1) niy... 50.000 AUS (400 juta per tahun training doank bow) ... nah kalo dah kerja 1 tahun-3 tahun, penghasilan bisa naik terus sampe 150.000 (1.2 M per tahun)... hmmmmmm... mantap juga ya bowwwwwww...
terus gue juga cek cek acting classes disini.. rencana gue sih.... kan di indo agen gue banyak.. jadi kalo ada iseng2 (kayak skg lagi pending main role di sebuah filem daripada jadi figuran)... ya gue belajar acting jugalah disini... luar negri bow.. kayaknya mantap juga... murah lagi.. cuman 2jt per 8 minggu, 2 jam per minggu dan malam hari.. so gue pikir bagus juga......
.
ya gitulah kira2 rencana gue ke depannya... rugi juga kalo titel gue g dipakai.. y g.. aplg gue dah kapok tinggal 4 bulan di indo.. walau tinggal di hotel dan jalan jalan mulu serta xxxxxx hwahahahhhahaha.... tetep aja... g enak suasananya.. dalam artian kerja ya.. kerja mati2an tapi g sepadan sama yang kita terima... so i decided gue liburan aja kalo ke indo.. lagian di kebanyakan tempat di indo sama saja.. hanya beda bingkisan doanks...
dan the entertainment world there is not too glamour... ya.. pokoknya lu kerja sama lu dapet jauhhhhhhhhhh tidak sepadan!
Paling gue ajak co gue kesini aja y g kalo gue kangen hehehehehehee.... rumah harga 6 M ini lagi,,, goblok banget gue slama ini.... walau di jkt tinggal di hotel, lebih enak rumah sendiri hahahaha... blum lagi manusianya buat seteressssssssss semua..
.
memang hangat tinggal di indo... but... g maximal soal dikaryakan.... makasih ya buat cintakuh yang meyakinkan ak tentang masa depan yang cerah.. km tuh buka pemikiranku banget....... you are right about everything.... hehehehe....
.
ooohh lagian tiket jakarta-perth, juga skg murah meriah ada jetstar, tiger bla bla bla.... 3 juta dah bisa balik ke indo.. 4 jutaan kali ya bolbal... hmmm.. yummm........
.
cari duit disini.. buang di indo... that sounds a great idea!!! beda cing jauhnya.. training aja di indo lawyer ne.. dibayar 2 juta per bulan.. x12= 24 juta.. disini.. 400 juta..
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
- makanya... sekolah setinggi2nya itu penting......
- memang main bola juga itu ada bagusnya... kalo laku, bisa gede gajinya.. tapi biasanya cuman di kertas doanks.. pemotongan2nya gede.. blum lagi OKB Orang Kaya Baru hwahhaha.. gue denger2 bini2 pemain bola kalo baru dapat duit, berlomba2 beli emas, beli mobil.. ngomongnya tinggi2.. eeee ujung2nya minjem duit ke org org yang diremehinnya jugak whakhakhakhakahka!!!... pendidikan biasanya tamatan SD sih ya.. susah...
- terus semakin tua semakin zero pemasukan.. aplg g ada kelebihan lain selain main bola y g.. coba sekolah.. semakin tinggi dan lama kerja, semakin naik gajinya dan semakin terbuka opportunity lain hehehe..
- oh iya.. jadi pengen tau.. org org kayak Maulessy, Modestus Setiawan kemana ya.. bukannya dulu timnas.. skg hilang seperti ditelan bumi..
- emang seremnya cari makan di entertainment... selain banyak banget yang mencoba, persaingan ketat, kehidupan kejam, apabila sudah 'ilang' ya dilupakan org... sedih kali nasibmu nak...
MORAL OF THE DAY: sekolahlah setinggi2nya hahahahaha.. THIS MATERIAL WORLD, IS AN ILUSSION.
---happy sunday!--

No comments:

Post a Comment