Tuesday, December 30, 2008

Cerita dibalik Agum Gumelar CUP

Gue mau ngasih hadiah buat temen2 media yang ada di fs gue.... karena sebenarnya banyak banget rahasia pemain bola yang gue ada sama gue.. tapi so pasti gue simpen sendiri.. kadang g penting.. tapi kadang juga ya lucu lucu banget.. dan untk gue itu semua sebuah parodi.. karena prinsip hidup gue... "ENJOY LIFE, but be RESPONSIBLE"..
.
Ya walaupun gue GILE, sampe temen2 gue bilang "BERTOBATLAH" di hari ultah gue... sampe COWO GUE JUGA BILANG.. BERTOBATLAH! BERUBAHLAH, TINGGALKAN SEPAKBOLA karena itu hanya akan merusak kamu.... kadang2 membuat diri gue dan otak gue panas... dan nyemburin lewat buletin...
.
Kemarin gue baru nulis buletin karena disini sudah maximum, dan beberapa org minta gue nulis bulletin terus.. dan gue merasa tersanjung.. aplg waktu gue ke palembang, kediri, dsb dsb... banyak juga yang ngikutin bulletin2 gue dan mereka menggangap "sangat entertaining"... makasih ya semuanya.. anda senang sayapun senang... gue cuman ingin kita semua terbuka pemikirannya...
.
Sebenarnya banyak banget topik yang pingin gue share sama teman2.. tapi karena gue juga suka 'on the heat of the moment' dan terkadang, 4000 karaketer tidak akan pernah cukup untuk mendalami sebuah topik.. blum lagi kalo nulis, pikiran bercabang2... beda sama skripsi.. 1 tahun, dibaca ulang 1000 kali hahahaha... mungkinpun 2000.. hehehehe... jadi bisa dikoreksi, dikembangkan, dsb...
.
Back to the topic... Ada yang kocak banget dibalik Liga Agum Gumelar... waktu gue baca berita darius v rigan, detik.com dan kompas.com kayaknya GAK TAU SAPA RIGAN.. selain namanya salah2.. ya pokoknya wuaneh.. 'ngeremehin' mungkin... tapi gue yakin, rigan main di indo, dia pasti bersinar.. sayang aja dia banyak sialnya skg... maklum... adaptasi tuh sulit.. disana lapangan mantap, pemain fair.. disini... kerja org mau mencederai aja... adn g perlu gue jeberin deh.. ntar gue dicerca 'conflict of interests' lagi.. cap cay deh..
.
Nah.. gue sering curhat sama co gue tentang kerja di luar atau di indo.. dan dia saranin gue kerja di luar karena di indo banyak org tak jujur.. dan apa yang ak achieve, tidak sebanding dengan apa yang ak dapatkan di indo.. benar sih.. ak sempet ngobrol sama mama.. banyak temen2nya bunuh diri dan mau bunuh diri krn kerja di indo... ya iyalah.. gue juga kali yak.. kerja mati2an... digaji kayak tukang sapu disini... dan gue thanx god banget... aplg gue sebenarnya ke australia krn disuruh nyokap gue beresin sesuatu hal... dan karena DOSA gue selama di INDO LUAR BIASAAAA!!... gue katakan ma lu lu pada.. LUAR BIASAAAA!!!! jadi gue pikir mungkin gue udah pake semua tiket neraka gue dan gue mau mikirin masa depan gue...
.
Nah.. kenapa gue cerita.. krn kemarin.. nih gue blak2an aja ya.. mas gusti ngajakin veve supaya ngajak temen2nya yang lain... terserah veve... terus ternyata tim veve menang 2-1 di babak 1.. dan tim gusti (darius) cs.. emosi banget.. sampe mainnya kasar kasar... dan krn itulah terjadi perkelahian juga... veve dan gusti sempet adu mulut.. dan gusti protes g bakalan melanjutkan pertandingan kalo beberapa pemain "ILLEGAL" veve dikasih main..
.
Intinya... Gusti sama veve, rendra cs tuh deket men... karena di medan pas mereka datang gue sarapan pagi sama mereka.. dan dalam hati gue.. gara2 duit 10 juta.. (duit kalo juara).. temen2 bisa juga ya 'ditikam' dari belakang... aplg gue tau veve tuh orgnya g enakan.. dan baikk banget.. hahah (pak pendeta to be) hahah!!
.
Nah..intinya.. gue kecewa aja dan itulah indonesia secara gambaran kecil.. selama gue di indo gue juga rasain kayak ginian.. kentalll bangett!!.. moral of the story.. trust NO ONE!!! or you will get hurt...
.
tapi gue yakin temen2 deket gue g kayak gitu hwahahhaahahahah.. kalo iyapun BERTOBATLAH!! sebelum tahun 2009! hehehehehehhe...

.
HAPPY fuc*king NEW YEAR!! 2009..

alert: krisis ekonomi akan melanda indo lebih parah.. soalnya INDO selalu TELAT krisisnya! change your monies to DOLLARS! or EURO!

www.herna-pardede.com
hernapardede.blogspot.com [kompilasi diari]

No comments:

Post a Comment