Sunday, December 28, 2008

Hallahhhhhhhhhhhhhh mak janggg!

susahnya punya pacar yang temperamentalllll!!!!! baru ditonjok dikit perutnya udah NONJOK muka org huhuhuh.. aplg yang melerai MEMPORA hwahahahahahha.. gilak loe..
.
kalo GAK kartu merah, so pasti km yang dapet man of the match BUKAN MANTAN GUE itu whakahkhakahkahakhakhakahka!! whakhakhakahkahakhakahkahkahka... mmpossssssssssssssssssss !!!!!
.
cerita2 juara sih.. tapi... berantem... untung setim sama rico ceper y g... (biar IMBANG) hwahhahahahahahaaha...
.
ceritnya dia bisa main disitu ditelp sama mantan gue.. secara mereka dulu teman baik.. tapi gara2 gue jatuh cinta sama 22nya.. (hgagagagagaga) dan yang pertama pake NGETEST NGETEST gueeeeeeeee.!!!! tulah kan.. jadinya gue jatuh cinta sama yang lain..
.
abis gue bingung dan merasa dipermainkan.. first date.. wah mantap cuy.. gue diajakin ke tempat2 yang bohai deh pokoknya... kelasss.... hahaha.. jangan2 dia hang out di fs gue lagi.. mmpos gue... so whatlah ya.. namanya cerita hidup...
.
hmm.. lanjut.. dalam hati wah mantap juga ya pacaran sama NON PEMAIN BOLA.. apa selama ini gue tertipu sama p.bola yak... eehh.. terus.. besoknya ni.. ngedate ke 2.. nyium dulu sebelum balik ke rumah ... wah mantap cuy... sms2nya juga sexy2 dan romantis2 banget.. dan smsnya tiap 5 menit men.. ampe tidur bangun lagi.. wah rajin banegt nelp pokoknya..
.
terus besoknya pergi lagi.. gandengan tangan woyyy di depan seluruh manusia.. parkir valet... semua orgpun melihat kami dengan keluar air liurnya...
.
ehhhgghhh.. besoknya jalan lagi karena gue mau balik ke medan.. wah gilee.. romantis abisss....!!!!!!!!!!!!!!!! pokoknya... hebat banget. don juan kalah.. jadian deh.. dan krn kita beda agama.. dia cerita juga.. kalo dia juga g jarang pacaran sama org beda agama.. dan bla bla bla... dia sampe bilang.. "YA KALO ORTU G NGIJININ, BALI MASIH ADA" {maxudnya untk perkawinan beda agama }.. wah gue pikir mantap juga co satu ni... bisa diajak serius.. aplg gue belum pernah lagi pacaran sama non pemain bola semenjak 10 tahun terakhir hwahahhaahahhaahahahah..... 12 kali yak..
.
tau taunya.. si sinting ini besok2nya dingin banget ma gue... sampe gue bela2in bawa oleh2 dari medan.. g diambil2 sama dia .. tapi dia bilang pasti diambil...
.
dendam bercampur pilu... ya sudah.. dulu gue sms2 wah keren ya di tv.. sexy banget.. apa ada PESAN KHUSUS barusan km bilang?????? ampe gue sensitiffffff bangetttt... krn dia bilang dia macan kampus hwakhakhakhkaha!!..
.
gue maki baru sms gue dijawab.. dan sok kenal perangai gue pula tuh... yaaaaaaaaahh.. pas gue kira dia ngorbit.. muncul yang lain... wah mantap juga neee!! gue kirimin salam.. bah.. malah ni org ngajakin gue keluar.. wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh doa gue benar2 terkabulkan buat yang ini neh...
.
eeehh tau taunya cocok berat.. malah ni.. ketemu di org kayak gue kena penyakit... ya gitu deh... penyakit lumpuh gitu.. semua kerjaan lumpuh sejak ketemuan sama ni anak baru.. hahahaha.... kayaknya kemarin kisah sama yang ini gue dah ceritain..
.
NAH INTINYA.. mereka setim hari ini dan kemarin.. hwahahahahhahaha... dan juara pulak tuh.. dan m o m nya mantan gue.. dan BINTANGNYA pacar gue.. hwahahahah! semua tepe wawancara dia... anak kesayangan pak agum.. huek huek kayaknya gue dah terlalu banyak buka kartu dah..
.
kemarin juga mantan gue golin 2 hwahahaha... hihihiiihihi... ampun dah gue... urusan pacar2 mantan2 dan gigolo2 emang susah...
.
hikhikhikhikhikhikhikhikhihkhikhikhikhk.. maap.. diriku sedang senang banget dan seteress banget menyambut tahun baru... selain sibuk pula, gue lagi nyari waktu untk skydiving seblum tanggal 17... !!HUH!!! dan transfer driving licence pake pratical test lagi.. TOTONGLAH!!!

No comments:

Post a Comment