Thursday, December 25, 2008

glekkk MERRY X MAS!!

Merry Christmas..Yank.. saya harap di hari natal ini membuat kamu tambah sayang sama asya dan g cepat marah dan semoga saya bisa menyamankan hati kamu dan membuat kmu bahagia.. saya sayang kamu..
.
Saya harap di natal ini tuhan memberikan km extra kekuatan dalam bercinta dengan saya! biar kalo kamu dah ***** gak suruh saya cepat2 hwahaahjahajahjahja [beeepp] love u....
.
Sebelum natal ak tuh berantam terus sama dia.. hujat2an.. asli.. dianya juga g mau kalah.. wah pokoknya mantap deh... ngeri kali ah hujat2annya.... pokoknya kalo dia di depanku.. kutampar2ilah.. [mungkin g sih?? hwahahahaha..] 24 jam aja g cukup kalo sama dia... asli bowwwww... mesinnnn!! mesinn!! hahahaha..
.
Nah.. pas hujat2an.. hampir aja gue udah bener2 mau nusuk ke ulu hati... tapi gue pikir jangan sampelah.. gue masih sayang ma dia.. dan gue pikir gue juga udah pake semua tiket kesabaran dia hwahahahahaha.... istilahnya.. 'IF YOU LOVE ME ENOUGH YOU WILL FORGIVE ME'.. kebetulan gue baru nonton filem.. judulnya "closer" iiiiiiiiiihhhh gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bangetssss!! pokoknya woaw keren deh.... rupanya kita g boleh ngetest org yang kita cintai.... kalo emang cinta kita tuh tulus.. pokoknya serem deh tu movie.. yum yummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm... heeheheh..
.
Nah gue merinding liat tu movie karena gue yakitin pacar gue ni terus menerus.. ya gue selfish banget bebrapa hari ini... egois tinggi.. dia ketiduran aja sambil telp gue marah2.. hwaahaha kalo nelp bisa 4 jam men.. non stop... gileee .. bis ak dah kebiasaan dia di dekat ak 24 jam per hari hwuauauaua.. so dia jalan ke sana ke sini.. tetep aja... kita bicara.. untung nelp dari australia murmer.... 10 jam cuma kena 80rb mantaaapp kan!!! suara juga kayak simpati ke simpati... hehehehehehehhe..
.
semakin lama semakin murah ni telekomunikasi.... asal jangan pake skype... huawhuauahuaha.. seremmmmmmm...
.
Nah... abis hujat2an.. akhirnya gue slow down deh. bis dianya dah hampir give up gitu sama gue.. dah minta putus.. ansritttttttttttttttttttttt... takut juga gueee.. makkkk.... gawat... dia ultimatum gue... kalo kamu masih mau jalan sama ak.. km harus terima ak apa adanya...
.
terus ak ceritaiin sebuah kisah ak sama org yang 'sangat ak cintai'... kisah yang cukup pilu tapi dramatis super romantis... dan dia bilang km jangan cerita itu sama sya.. pokoknya jangan cerita itu... dan dia ampir mau matiin telp.. aihhhhhhhh segitunyeeeeeeeeeeeee..
.
ya akhirnya gue bilanginlah.. km kalo sama ak.. jangan nantang2 ak.. pasti ak tantang balik ampe mampus... ternyata dia bilang dia kayak gitu karena lagi kesel aja ma ak.. dan sakit hati waktu ak bilang sesuatu ke dia....
.
ya lah... g sia2 org menjuluki gue "mind fuc^*er.. dulu.. tuh di universitas yak.. whahahha semua bule2 gue kerjain disini dulu.. dari iran sampe balik lagi ke italy.. lengkap CV gue hahahahahaah.. sayang skg gue g napsong lagi ma bule...... heheheheh
.
Nah... akhirnya kita baikan deh..dan kayaknya dia try hard bangt deh untk ngebahagain ak... seumur2 dia g pernah smsan.. sama gue.. tiap sejam pasti sms.. nanya lagi ngapain.. dah makan blum.. ak denger lagu ini itu ak inget km.. ak makan ini itu ak inget km... huhuhuh....... dan dia sudah mulai sembuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!
.
semoga km main di indo yah........... biar.. "BUNAKEN! WE ARE COMINGGG!! ATAU... BALI ATAU.. KOMODO ISLAND.. hehehehehehehehheheeheh....
.
i love youuuuuuuuuu gilakkk!!! ak cuma mau km kuat hadapi ak.... walau selama kita dekat kita emang g pernah berantem.. KECUALI karena BAJU!!!!!!! masak katanya bj gue yang aneh2 mau dibakarin ama dia.. huh..!! dan gara2 cewe kroatsia JELEK itu whahahahahahah!!!

No comments:

Post a Comment