Tuesday, December 30, 2008

Lanjutan..

yah... balik ke kasus pelatih asing di PSMS.. karena gue g puas kalo g comberan soal ginian selain mau ganti tahun jadinya gue juga mau melepasin semua beban2 di pikiran gue... dan MEMAAFKAN tentunya....
.
Nah gue makan siang sama DIVALDO... wah ngomongnya mantapp coy.. theory banget... pelan2 akan merubah sepakbola indonesia kayak JOSE MURINHO merubah sepakbola INGGRIS.. cuy.. lu sama MORINHO sapa... INI INDONESIA BUKAN INGGRIS..
.
DI INDONESIA ORG ORGNYA TAK MAU MAJU.. kalo lu punya kelebihan juga ya.. kalo lu g ikut peraturan negara ini lu bakal dikucilkan, diasingkan, dihukum dan ditindas.. hwakahkahkhak.. dengan kata lain, emangnya ide ide lu itu bakal diterima begitu saja sama org org di indo??? mental ORANG INDO dan ORANG INGGRIS beda cing.. disana mau menerima hal hal ataupun ide ide yang lebih cemerlang dari ide mereka sendiri.. disini... whakhakahkahkhakhak diketawain lu alias g diterima..
.
Ya begitulah juga yang gue liat dari PSMS.... bos juga ngakuin kok.. kalo yang buat dia down untk memajukan sepakbola indo itu ya PSSI dkk.. itu benar.. dan tepuk tangan ak atas apa yang dia lakukan buat persepakbolaan sumut... dia buat kompetisi mencari bibit2 di beberapa puluh kecamatan selama setahun (kurasa).. dan buat Medan united, mau buat stadion dsb dsb.. mimpi dia adalah membuat sepakbola menjadi sebuah industry, bahkan dia ingin mengawinkan dunia ker-artisan dan dunia sepakbola...
.
Sedangkan di eropa, pemain bola itu jauh di atas artis.. tapi di negara ini.. kayak kemarin rigan cerita.. "gue diremehin banget sama darius.. gue g pernah nonton tv disini.. jadi gue g tau sapa dia... pas berantem, mempora dateng, di depan mempora gue bilang.. kalo g karena gue menghormati pak agum, dah gue injek2 tuh anak .. terus ada gading marthen yang sok sok jagoan juga sok mau ikut2an berantem... kalo gue tau dia anaknya roy marthen dah gue teriakin, BAPAK LOE NARKOBA!" hahhahaah!! GO RIGAN GO!!
.
Pokoknya kalo bicara sama dia soal sepakbola eropa, pemikiran lu pada terbuka semua deh... banyak hal2 aneh deh pokoknya yang lu bisa compare2.. hehekehkehkehkehekhek
.
Nah.. gue juga g ngerti maxud dari bos yang bilang kalo PSMS ini the young guns tapi dipecatin semua... maxud gue.. kalo emang dia mau build team ini, bukannya dia bina terus.. ya mungkin ada benernya juga sih... mecat org org yang bukan pemain bola itu yang makan gaji buta.. hehehehe...
.
Tapi yang gue g habis pikir... gue g liat hasilnya.. yang ada hanya PEMBOROSAN... kalo bokap gue dulu.. duitnya BERMAMFAAT... ntah gimana caranya tapi i know its on the right track.. not like under sihar's management..
.
Banyak org org disitu yang tidak tau "budi pekerti" dan akhlak... ggg.. gue g bilang semua... tapi banyak... pas ada gue, gue bisa laporin satu2 ke bos.. tapi lu tau istilan "ULAR berbisa 7" ya begitulah org medan... dan ngerinya lagi.. kadang2 yang ngaturin tuh bukan bos... tapi bos diaturin sama ni org org... walau dengan cara halus dan rapi... nah karena itu juga gue males ngebantuin lagi.. HANYA KELEDAI yang jatuh 2 kali.. itu prinsip gue...
.
WALAUPUN begitu.. gue tetep selalu mendukung kok.. walau gue juga tau banyak fans yang kecewa.. aplg dengan perekrutan pemain di put ke2 ini.. gue rasa karena bos fokus jadi caleg kali ya... so dia g gitu fokus sama psms.. but what the hell.. dia JANJI sama gue.. beri KEJUTAN.. ya mungkin saja lendir2 di PSMS put2 cocok...
.
gue pernah bilang dia.. Bang..ABANG BELI ELIE GIMANA? SUKSES KAN? PSMS ADA KEMAJUAN.. kenapa takut beli pemain2 yang punya nama????? mau beli marcelo salas... selain MUBAJIR... juga main bolanya dah mpot2an kali yak hahahaha.. yang punya nama g mau main di indo.. paling dah mmpos mpossnya main di QATAR..
.
BANG SIHAR, AK MASIH MENUNGGU JANJI2mu! betul kau bilang.. TAHUN INI ak pasti KECEWA... tapi dirimu belum cerita kenapa..

No comments:

Post a Comment