Saturday, December 20, 2008

Semua Profesi sama sajah... [Part 1]




hmm.. baru pulang neyy ke kota tercintaku... yang bakal jadi domisili tetepkuh... maklum.. dah nyoba tinggal di Indonesia.. aslieeeeeeeeeeeeee :TIDAK JELASSSS!!!"........
.
Ngabisin duitnya cepet juga.. tapi pemasukan... aihhh susah juga ya hahhahaha!... aplg dah nyobain hidup sebagai "artis" ternyata not as beautiful as they potray.... hidup g jelas men.. hari ini laku blum tentu besok laku.... hari ini janji besok blum tentu beneran menepati janji... pokoknya kebanyakan mulut2 manies dan bull shitnya dah...
.
Karena itulah gue memutuskan untuk kembali ke australia dan kerja disini.. sebagai lawyer tentunya.. maklum.. kerja setengah jam = kerja sebulan disana.. hwahahhahaah (LAWYERRR neyy!)... sdngkan jadi komentator aja gue dibayar jutaan per hari.. mirisssssssss yakkkkkkk............
.
Banyak juga hal hal menarik sih di Indonesia dan bisa menghasilkan, kayak jadi komentator, jadi bintang tamu.. jadi model... but.. semuanya bgsnya dijadiin hobby for fun aja.... g bisa dijadikan pegangan hidup.. alahasil potensi gue sebagai manusia yang berguna bagi negara dan bangsa akhirnya terhambat unutk dikaryakan....
.
Ya itung2 kalo gue kerja disini, bisalah gue pulang ke indo weekends.. aplgkan tiket indo-aus skg lebih murah... ada jetstar ini... 300 dollar aja dapat ke jkt... (kerjaan 2 jam tuh! disini)...
.
O iya.. balik ke topik... kemarin gue ke Medan.. wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh badan gue remukk... tapi skgkan gue agak gemukan sejak sakit gejala thypus tuh... nemanin steak gue hwahhahaahahah hahahahahahahahahhahaahha (HARYYYYY!!)
.
Kayknya mang gue juga hiper deh hwhhahahahaaha.... asli kerjaan gue di medan tuh makan makan makan makannnnnnn pokoknya gila bangett dah... pamer gandengan sana sini hehwahahahhahaah! ketemu sama saudara2 gue, gandengan gue kena maki terus... hwahahhahaa.. kasian deh km....
.
Tapi dia itu selain gila baik banget loh... emang mulutnya cukup bejattt tidak bisa direm hwahahaha.. tapi tenang gueee jalan sama dia.. NAWARNYA JAGOOOOO men,,, pokoknya kalo jalan sama orang PADANG, terjamin deh EKONOMI.. whahahahah mereka jago megang duit dan manage duit....
.
beli gelang dari 40rb bisa jadi 25rb,, gwaggagagaga/// naik gunung dari 500rb/ 23 euro bisa jadi 200rb hwahhahahaha!! pokoknya OKEHH banget... gue kalo liat dia nawar asli senang banget dan senyum senyam hahahahah... masak ada penjual ditawarin bolu sama dia.. terus pas nawar dia bilang 'kurangin dikit donk... udah makan bolupun" hwahhahahaa... kalo dia mah cocok sama org medan... SPEAK2nya bow..... JAGOO
.
Kak joe aja jadi senang banget juga sama dia... padhal bawelllllllllnya ampun..
.
Nah.. kemarin rombongan Antv dan Trans 7 kebetulan ke medan semua.. hwahaha capek dehhhh menjamu semua org tiap hari.. sampe gue ke club 7 hari berturut2.. yang nonton live bandlah, tobasalah sampe budekk... tapiiiii gue sempet g nepati janji sama bang Hardimen [Koto] hwahhahaa......... jam 11.30 ak balik bang... terus awa matikan hp awa.. tempat dia menunjang bang.. setor dululah whahahahhahahaha!!!
.
Veve juga bete bnget ma gue malam tu.. aplg sama steak.. hahahahhaha...
.
Jadi 1 malam, gue sama rendra dan steak ke tobasa.. soalnya veve dah tuaaa hwahahah kupingnya cepet budek... kalo ingat veve ingat lagu "mengaku bujangan terhadap setiap wanita padahal cucunya segudang" hwahahhaha.. langsung nunjuk2in.. 2 org komentator antv di seblahku... dengan semangattt yang tinggi hahahahah!
.
Nah.. di malam itu.. gue sempet kebawa arus berhot2 ria bercumbu karena sang tulang sedang ke kamar mandi... eee datang2 gue pikir dari kiri..ternyata dia dari kanan.. kepala gue dijitak bow.... dan diketawain.. OOPS
.
Ayolah dengan muka supercuteee kayak itu sapa sih g tergiur mencium ini cowok.... namanya keren pula hwahahha,,,
dan body oke... walaupun kalo gue jalan sama dia banyak yang bilang "kok skg seleranya kecil?" wahhhahaahahahahaha... kecil apaan... ampunn ampunnn.. g tidur2.. kerjanya hwahahahah doank....!
.
Nah abis tu.. gue ke sun plaza berjam2 sama veve... mak...bersambg

No comments:

Post a Comment