Saturday, December 20, 2008

I love you but I HATE you???

hwahahahahhahaha... jangan gitulaaa... hes a lovely person.. tapi g tau kenapa .. ak sama dia beranteeeeeeeemm mulu....

tapi ak telp2an sama tony... dan ak cerita kalo ak berantam terus sama dia.. tonny bilang.. sama siapa? sama itu.. wattt?? mmpossss lu.. hwahahahah kok bisa.. terus cerita2lah .. carita2 kulit aja.. dah dalem soalnya whakhakhakhakha...

abis sewaktu ak deket sama dia, kita g pernah berantam.. tapi ak salut juga sama kesabaran dia.. hwahahaa.. aduh.. asli.. gue kalo dah berantem yang dalem2.. reseh abis... tapi dari situ ak bisa liat apakah dia bener2 sayang ma gue...

kalo nurut gue.. dia gila banget.. dia tuh sayang banget ma gue.. jahat banget deh gue... ampe di depan teman2nya aja gue maki2.. huhuahha... dia ampe bilang di depan teman baiknya.. 'km kenapa sih.. dikit2 cemburu.. dikit2 curigaan.. kayak gue penjahat kelamin aja'.. eh temen baiknya nyela.. "EMANG IYA!"

hwakhakhakhaahhahahaha.. ya udah.. ngobrol lama banget.. tapi kebanyakan lama diemmmmmmnya hahahahah... tapi asli gue sedih juga buat dia marah2 gitu... dia bilang km curigaan terus sama ak.. kayak ak tuh co murahan aja.. jadi ak g bisa terima..

i dont know.. maybe i dont like it dating younger men.. huhuhuhu... masalahnya sih sepele.. gue sms kok dia g jawab2.. tau2nya hpnya mati.. krn abis batre.. jadi gue telp ke nomer 1 lagi... langsung diangkat ma dia.. daripada gue malu y g.. aplg gue dah marah2.. hwahaha...

katanya marah2 gue g beralasan. emang iya.. tapi gila juga.. diatuh berpikiran keras juga buat gue tenang.. bis gue juga dah pasrah aja ni bakal sampai disini aja.. karena g ada jalan keluarnya.. hahaha..

terus dia bilang... kita harus ketemu.. cuman itu solusinya. waktu kita sama sama tiap hari kita g pernah berantam ... karena kita punya semua yang kita butuhkan kapan kita dekat... ak bisa meluk km,, kamu bisa meluk ak kapan kita kangen... huhuhuhuhuh so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt [alergi sama yang manis2 ahahahah]

terus tiap sejam dia ngesmsin gue mulu.. nanyain lagi ngapain, udah makan blum, skg mau latihan dulu, mau ini mau itu.. aaaaaaaarghhhhhhhhhhh.... pusing gue..

Pas gue bilang.. ak takutnya nanti situasi yang memisahkan kita.. dan akibat ego kita, kita g akan bisa komunikasi lagi.. padhal kita masih mencintai... dan itu paling sakit karena ak g akan pernah bisa over you... dan ak pernah mengalaminya.... dia bilang.. dia g ada rencana untk ninggalin ak.. walau gitu selalu ada resiko...

haaaaaaaaaaaaaaaaahhhh...... ntahlah.. we are beyond complicated... dia bilang dia cuman minta ak beri sedikit kepercayaan untk dia... dan ak menjawab.. ak hanya ingin bahagia....

kau temukan aku
ketikaku rapuh
terdampar membisu seperti debu
matahari seakan tak lagi
menyinari hati sepi ini

kau temukan aku
ketika ku jatuh
terhempas membisu terbalut pilu
matahari seakan tak lagi
menyinari hati sepi ini

luka yang tercipta dihati
terlalu dalam tuk pergi
melumpuhkan seluruh hidupku hidupku

beri aku cinta beri aku rasa
agar aku bisa seperti dirimu
beri aku sentuhmu beri aku rindumu
agar aku bisa seperti diriku kembali

kau nyalakan cahaya lagi yang tlah mati
kau terangi gelap dihati
bangunkan jiwaku dari mimpi burukku

beri aku cinta beri aku rasa
agar aku bisa seperti dirimu
beri aku sentuhmu beri aku rindumu
agar aku bisa seperti hidup kembali

seperti hidup kembali
seperti hidup kembali
seperti hidup kembali
seperti hidup kembali

.....................................
*untk seseorang yang sangat amat kucintai selamanya*:


pejamkan matamu di hadapanku
kan kucium kau tuk terakhir kalinya
sudahlah kita tak mungkin untuk bersama
perbedaan membuat kita terpisah
genggamlah tanganku ini
aku bahagia saat bersamamu
usaplah setiap tetes airmatamu
usah kau tangisi perpisahan ini
bukanlah keinginan kita berpisah
perbedaan membuat kita terpisah
dengarlah suara hatiku
aku bahagia saat bersamamu
ingatlah sumpahku ini
aku bahagia saat bersamamu
aku bahagia bahagia
aku bahagia saat bersamamu

(samsons perbedaan)

aku masih mencintaimu

No comments:

Post a Comment