Tuesday, December 30, 2008

seremnya jatuh cinta!

Huhuhuhuhuhuh.... tadi ak nonton susahnya jadi perawan the movie... terus beberapa hari ini ak lagi nyari band yang setahun lalu ak suka bangett.. dan itu ngingetin banget sama mantanku yang ak sayangin banget.. sayangnya dia dipanggil tuhan hehehe....
.
terus hari ini.. pacarku atau tepatnya seseorang yang sangat ak sayangi, buat gempar dunia...
.
rasanya takut banget karena semua tentang dia ngingetin ak sama mantanku itu..
.
dari temper yang sama.. kalem dari luar tapi sebenarnya agak seram.....
.
dari semua kata kata dia yang masuk akal, berlogika dan bener semua.... walau cara bicara dia agak beda.. yang skg lebih pintar dikit aja dari yang dulu hahaha..
.
tapi yang lucu.. dia g tau apa apa tentang artis2 indo, lagu2 indo huhuhu.. jadi gue yang bawa dia tentang lagu indonesia..
.
wah.. lagu2 yang dipilih sama dia juga sama kayak yang dulu.. lagu kebangsaan kita antara lain: kekasih gelapku, main hati, sempurna, ada yang baru sih: angkasa- jangan pernah kau selingkuh hahaha....
.
sereeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmm... aplg pas skg.. dia lagi masuk2 ke tivi2... dan ak ngomentarin berita2 dia.. duh.. itu kerjaanku banget sama mantanku..
.
nah bedanya ada sih.. dia ini bisa "SINGLE" kalo gue bener2 cinta ma dia... tapi.. status "SINGLENYA" muahall men.... asli boww.... g mau gue nanggungnya... makanya gue biarin kayak skg.. tapi keren juga ya kalo gue sama dia terang2an... tapi juga mang selama ini cukup terang2an.. tapi.... serem aja.. soalnya banyak yang ganggu dan gibus2 kalo mereka tau ak sama siapa.. so let MAKE IT PRIVATE, shall we hehehe..
gimana dunkkkkkkkkkkkkkkzzzz..... gue mau mutusin tapi gue takut banget kehilangan dia.. ce ce keteteran kali untk dapetin dia hehehe... dia tuh selain unik, lucu, pinter, otak dagang jago abiess... juga so hottttt!!!!!!!!! g ada yang ngalahin deh pokoknya.. LUAR BIASA banget..
.
tapi........................... g taulah... yang penting skg ak sangat senang.. ak punya dia... tadi malem ak masih sedih inget mantanku.. tapi... hari ini ak seperti dapat reinkarnasinya... waow...kok bisa ya.. dan dia itu cinta banget sama ak.. krn kemarin2 kita berantem... dia mencoba dengan keras untk membahagiakan ak... uughhhhhhhhhhhhhh...
.
ak cinta km juga sayangku...... i hope.. we can be.. the real true love although we cannot own one another...
.
jauh dimata, dekat di HP hahahhaa kata zza~

No comments:

Post a Comment