Saturday, December 20, 2008

Fiction/ Non Fiction

hmmm... ada sebuah cerita.. hahaha.. cap cay deh... maklum.. skg agak ngeri2 sedap kalo cerita cuy... kejam kali indonesia itu... segala macam gossip awa tau semuanya.... sampe prive photos org org awa baru kenalpon cerita sambil ketawa ketiwi.. (haduuuuu!!) kenaaaa deh...
.
ya... ini adalah sesuatu pengalaman yang aneh juga bener2 menabjubkan..sekali lagi gue ingetin.. neee bisa fiksi atau non fiksi yeee.. so enjoy aja!! jangan berpikiran yang aneh2..
.
nah..gue kenalan sama ni co... panggil aja hugh hefner... hmmm... hihihih... nah gue pertama sih cuman kirim salam ma die... abis cute bangettt.. huhuh.. {dalam hati berharap juga dia akan nelp balik} biar sekalian balas dendammmmmm dengan yang mungkin saja temannya.. tapi ya gue merasa dipermainkan sama tu co... hihihih..
.
eeee ee.. akhirnya jalan dah.. ni org bawellnya minta ampun.. but charming juga.. sekali2 gue g tau ntah apa yang dia omongin... soalnya g berhenti2 cuy... malah gue bengong jorok sambil ngeliatin dia hwahahahahah!! asli bawel dan g bisa direm juga orgnya nusuk abis kalo ngerjain org... masak gue dah kenyang makan dan minum.. trus dia juga sieh.. terus penjual makanan bilang.. masih mau pesan bang.. dia jawab "5 menit lagi ya" teurs dateng lagi tuh org.. dia nyeletuk "kalo g pesen kitanya diusir yah?" hwahhahahahhaha..
.
Nah terus... ngobrol ngobrol... cuman gue sempet malu tuh.. baru jalan .. gue pake rok super pendek lagi.. pokoknya dalam pikiran gue.. malam ini harus MAEN.. hwahahahahha!!
.
Yang lucu ni co punya pacar... tapi ngomongnya g jelas, pacar, tunangan, bini, istri, cewek... dsb dsb.. hwahahahahah!! oke deh.. cap cay...
.
terus kita nyambung minum copy di tempat gue... sebenarnya dah maless bangettt nemenin ni org... selain dah mulai ngomongnya jorok jorok... (ngomongin kisah selingkuh semua hwahahha).. terus mukanya dah sangeee bangett... wah masak gampang banget y g... dan segala tv udah abis siar.. akhirnya gue bilang ya udah besok2 kita kontak2an lagi yah...
.
yang lucu pas dia mau pulang.. dia tuh ngeliatin rok gue aja ampe gue malu asleeeeeee... terus dia pernah bilang.. kalo dia orgnya pling benci sama org yg g bilang makasih...
.
karena g enak.. gue sms dia.. makasih ya dah ngajakin jalan2.. whahahaha.. dia telp men.. matilah gue.. gue pikir... akhirnya gue jawab.. wah alasannya klasik men.. kunci rumah g ada di mobil hwahahhaaha... sholat ntar baru bisa masuk rumah jadi dia mau keliling dulu.. ya dengan terpaksa gue ajakinlah ke tempat gue...
.
Nah.. ni cerita mantapnya ne.... cerita gemana dia bisa masuk ke kamar gue.. hwahahaha... dia bilang dia orgnya penakut.. terus dia bilang dia mau kencing.. tapi pinjem kamar mandi kamar gue.. hwahahhahaah... secara gue juga seneng banget sama ni co... asli ganteng cuy... . dan yang menarik dari dia apa ya.. pokoknya mukanya enak aja diliat dan sempurna gitu..
.
ya dah gue tunjukin kamar gue.. nungguin subuh ne.. bantal di kamar cuman 1.. soalnya yang lain ketinggalan di bis hwhahahaha.. ya sebagai tamu.. gue kasihlah dia bantalnya.. dan dia dengan berbaik hati berbagi..
.
Nah gue dah mau ketawa aja dalam hati.. ni org pengen banget tapi kok g berani ya hwahah.. abis guenya juga g berani melihat tatapan matanya.. karena so pasti sudah menuju hwahahha... dan akhirnya.. dia nyium gue.. dengan paksa juga tuh hwahahhahaha!!.......
.
ketawa2 aja gue terus dia cerita hal2 yang mengejutkan hwahhahahaha...... secara juga di luar udah siang.. hahahhahaah...
-sambung besok lagi ah!"
inget lo.. fiksi/ non fiksi

No comments:

Post a Comment