Saturday, December 20, 2008

Si dia.. LUV HIM!

dia tuh.. hmmm apa ya... INDO BANGET ternyataaaaaaaaaaa.. warna rambutnya itam bukan kuning hwahahhaahha salah liat gue di tepe...
.
dia tuh... kecil..??? semua org yang liat gue jalan sama dia bilang.. "wah skg mainnya sama yang kecil2 ya" hwahahahahahahah!! perhatiin baik2... HES NOT SMALL AT ALL! TRUST ME! sekali dia pernah diejekin sama penonton... dia jwabin.. gue cobain ce/bini loe, kalo mereka komplain baru lu ngomong ke gue.. hihihihihi! MANTAPPP!!
.
di muka dia cuman 1 kata "N$%&^^T! hwahahahahah saudara2 dan teman2ku pun semuanya mengakui hwahahahahah!!! sorry ya semuanya.. bis kalo ngetok kamar, ataupun ngangkat telp kamar.. pasti gue jawab.. nantilah ya.. gue mau istirahat dulu.. gue mau tidur dulu whahahaha!!! makanya teman2 gue ketakutan gue mati di kamar hahahahahaha!!
.
dia tuh pinter.. semuanya yang dia bilang tuh bener... sampe hal2 yang g masuk akal kalo sama dia bisa jadi masuk akal... itu yang ak seneng sama dia... dia pinter sekaliiiiiiiiiiiii... cuman kadang2 bandel aja hwehehehee.. luv uuuuuuuuuuuuuuuuuu
.
dia kalo ngesms boring banget.. "kangen" "miss u 8(*)66" itu itu aja... ya iyalah.. mau bilang apa lagi y g...
.
dia juga gilaaaaaaaaaaaaaaaaa....... gila gak tidur.. hwahahahha tapi sengangtuk2nya dia.. kalo gue ajakin ngomong tetep aja meladeni hwahahahah!!
.
paling seneng kalo dia meluk gue dari belakang. huhuhuhhu.... kadang2 seharian tuh kita cuman peluk2an aja.. dan waktu tuh cepet banget berlalu..
.
waktu gue sama dia di indo.. gak terasa kalo ak sayang ma dia.. hiiihihi sorry darlingggggggggggggggggggggggggggg,,,, tapi hari ini kerasa banget kalo ak sepertinya jatuh cinta lagi.. hiiihihh..
.
ak seneng sama dia karena kalo ak jalan sama dia semua org SYRIKKKKKKKKKKKKKK! termasuk teman2nya.... hwahahahhahha!!! sampe ada yang telp g diangkat2 lagi.. ada yang mendoakan agar awa jauh darinya whahahwhahh.. bahkan neeeeeeeeee banyak yang langsung ngevonisss di tempat.. tapi g kita kalo g suka tantangan...
.
kalo makan ni anak kayak gorilaaa... hwahahwhahahahahahhaha apa aja bisa masuk hwahahahahhaha.. sekali gue disuruh nungguin dia beol.. hwhahaha.. capek dehhhh.. dia bilang.. dia mau ngetes kecintaan gue ma dia hwahahahha.. ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!! tapi akhirnya gue bales hwhahhahahahaahh!!
.
gue belajar banyak hal sama dia... pokoknya dia tuh.. sesuatu yang jatuh dari surga banget.. huh how lucky i am.... walau mungkin diriku g akan memilikimu selamanya. krn segala perbedaan kita... you are special hehehe.... so specialll ......
.
dia sama sama gila sama ak.. g jaim dan teman2ku seneng banget main2 sama dia.. hwahah apalg trik.. es krim busuknya itu whahahahhaa... dasarrr isenggggggggggggggggggggggggggg..
.
ak kangen makan jco sama dia huhuhu
.
ak kangen buat dia mau mampos dengan bau durian hhahahaha..... dia g suka buah aplg durian.. tapi tiap hari gue makan durian di mdn hhahahah dan dia harus nyium gue hwahhahahahah!!
.
orgnya juga pembersih.. dia bisa ngerjain apa aja.. aplg mendobrak pintu hwhahahahhaahhaah!!!!
.
ku sayang ma kmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm gilakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!! semoga... kmlah sosok "KLIK" yang ak pernah hilang dulu..
.
bedanya km sama yang dulu cuman 1.. km terlalu bawelllllllllllllllllllll hhahahahahahahhahahahahahaahhahahahaha dan ak seneng km pake jas hahahahah!!
.
dan satu lagi.. dia pengen dijuluki GoS (god of sex) hwahahhahahahahaahhah!!!!

No comments:

Post a Comment